Sunday, February 11, 2007

Dapur Cokelat - Jakarta

Bentar lagi Hari Valentine jadi teman2 di kantor yang punya gandengan pada ribut nyari coklat. Aku yang gak suka makanan/ kue2 manis tapi kalo denger kata ‘coklat’ dah langsung mbingungi, tentu saja ikutan ribut nyari coklat juga. Bukan mo dikasih siapa2 tapi buat dimakan ndiri :D

Jumat kemarin teman yang biasa bareng brangkat ke kantor ngajak mampir “Dapur Coklat”, toko coklat (juga bikin cake/ cookie sih tapi banyakan coklatnya, cakenya juga coklat) setelah pulang kerja. Dapur Coklat punya 4 gerai yaitu di :
1. Jl. Wijaya I no. 53 Jaksel, telp 726 5146, fax 739 6358
2. Jl. K. H. Ahmad Dahlan no. 12 Jaksel, tep 7279 3134 fax 726 6727
3. Jl. H. O. S. Cokroaminoto no. 59 Jakpus, telp 3190 8152 fax 3190 1261
4. Kompleks Green Ville blok BL no. 4 Jakbar, telp 5695 8638

Kemarin kami ke gerai Jl. K. H. Ahmad Dahlan yang selalu kami lewati kalau pergi ke kantor. Di sini tempatnya gak seberapa besar, hanya seperti satu ruangan di sudut halaman rumah gitu tapi dipasang juga neon box yang nunjukin tempat itu adalah sebuah toko coklat.

Berhubung sekarang dah deket2 Valentine jadi dekorasinya Valentine banget, lambing ‘love’ di jendelanya. Begitu masuk di depan mata yang ada berbagai macam coklat, cookie, dan juga cake. Di sini tentu saja bisa pesen cake buat kawinan / ultah / hadiah. Sementara coklat yang dijual ada yang dah paketan ada yang perbiji. Untuk yang bijian (kira2 ada 10 jenis) per onsnya (10-11biji) dichash 10 ribu rupiah. Yang paketan ada (dari yang paling mahal) :

  • Choco love box, 100 ribu
  • Praline heart, 75 ribu
  • Choco box, 55 ribu
  • V’tine butterfly, 40 ribu
  • V’tine surprise, 37 ribu
  • V’tine cd, 35 ribu
  • Romantic cup cake, 35 ribu
  • Choco bar, 35 ribu
  • Colour of love, 30 ribu
  • Choco bag, 25 ribu
  • Big heart lollypop, 20 ribu
  • V’tine bag, 10 ribu
  • Candies wrap, 7.500
  • V’tine card, 7.500
  • V’tine lollypop, 5.000

Kebanyakan ‘menu’nya berhubungan dengan Valentine karena memang ini adalah edisi khusus hari kasih sayang. :p

Untuk lebih jelasnya kunjungi saja www.dapurcokelat.com Foto2 ada di alamat itu.

Salam ngincip :)

9 comments:

valens said...

poto-potonya mana mbok ?

Pre-chan said...

pak'e pak'e, itu lo linknya udah ada ;)

Pre-chan said...

aku bersyukur lagi ga punya gandengan. jd bisa lebih hemat krn ga hrs beli coklat. huehuehuhue...

valens said...

buk'e justru kalo punya gandengan itu dapet coklat bukan ngasi.. :p

prechan said...

baiklah pak'e, kutunggu coklat darimu ;))

valens said...

berburu soto kikil aja ya buk'e... *penasaran* buk'e kan ga suka coklat manis :D

Pre-chan said...

pak'e emang plg mengerti diriku ;)

Mee said...

wong 2 iki pancen aneh kok, tengkar di blog, janjian kencan di blog..
jangan2 makan juga di blog ya? ;))

dje yunus said...

Aku mw pesan untuk akhir januari bisa gak ?