Saturday, September 04, 2010

Ciz n Chic (Western and Oriental Food)

Kebetulan beberapa hari yang lalu, Valens (kontributor dari Surabaya), yang sekaligus teman kantor saya datang ke Jakarta. :)

Chicken Cordon Bleu @ Ciz n Chic

Saya sempatkan mengajaknya mampir ke sebuah rumah makan di daerah Kemanggisan dekat kampus Binus. Namanya "Ciz n Chic". Makanan di sana temanya ya ayam dan keju. Walaupun pilihan menu selain ayam juga ada, tapi sedikit. Tempatnya tidak terlalu besar, tapi ramai oleh mahasiswa dan harganya pun terjangkau.

Saat itu Valens memesan Chicken Cordon Bleu, berupa daging ayam gulung yang berisi keju dan daging asap. Saya memesan Chic ala Ciz n Chic, daging ayam yang dipotong kecil2 lalu disiram saus keju. Yum.... :p

Chic ala Ciz n Chic

Di tempat ini disediakan berbagai macam saus yang bisa dipilih. Ada saus BBQ, black pepper, mushroom dan mayonaise. Dan juga bisa dipilih ingin memakai nasi atau kentang. Harga tetap sama walaupun kita pilih dengan nasi.

Aneka minuman disediakan di sini, dari lemon squash, moccareo, cola float, mocha frappe, dan aneka smoothies. So, buat yang doyan dengan steak enak harga mahasiswa, bisa datang ke tempat ini.

Salam ngincip

Ciz n Chic
Jl. U No. 33
Kemanggisan - Jakarta Barat


-tika hapsari nilmada-

1 comment:

sus said...

tempat ini mahasiswa banget dah. murah meriah ;).

thanks traktirannya yaaa..