Tuesday, May 06, 2008

Dim Sum Rado, Solo

Gara2 di protes sama yang punya blog gara2 posting pertama yang "panas" he he he he, kali ini aku bikin posting yang rada "adem" deh he he he he.

Waktu aku ke Solo, ternyata aku nemuin banyak banget tempat kuliner yang ciamik, baik rasa maupun harga. Salah satunya ya Rado Yam Cha ini. Letaknya di daerah Grogol, deket perumahan Solo baru, nama jalannya ga tau persis cuman sebelum air mancur Pandawa 5 yang sekarang jadi iconnya Solo.
Disana kita bisa makan dimsum dengan harga yang cukup "miring" kalo di banding sama di resto2 gede. Yang recomended Ha Kao (bener ga sih nih nulisnya), baso sapi, siomay, iga (kayanya) dibumbu asem manis gitu, pokoknya hampir semua tenong (kata orang solo tempat dimsum yang dari kayu ato rotan itu namanya tenong) enak semua. Enaknya dimakan pake bubur. Bubur di Rado, ga dikasi apa2 aja udah enak banget, rasanya dah gurih dan sedep.
pokoknya kalo ke solo, ga bakal di lewatin deh Rado ini, jadi makanan wajib, tiap hari musti dimampirin :p
Selain Dim sum juga ada chinese food nya, rasanya juga sama2 ngga kalah enaknya. Recomended koloke, soun goreng and bakmi gorengnya. Harganya juga cuman belasan ribu dengan porsi bisa buat 3 orang! menurutku sih cukup "miring" harga segitu udah dapetnya cukup banyak.
Well, kalo lagi jalan ke Solo, coba deh mampir sono.
OOw, sorry, photonya belum available:d ntar kalo balik sono lagi, pasti di poto sana poto sini deh:)

1 comment:

valens said...

Terimakasih postingannya ibuk, hukss.. baru 2 minggu lalu pulang dari solo :((, tau gitu nyoba...