Tuesday, October 14, 2008

Waroeng Wongso - PTC Surabaya

Kadang bingung juga pas pengen maem waktu lagi jalan di mall. Apalagi buwat perut yang udah terbiasa ama makanan rumahan :p. Nah kali ini ngincip dan relawan Supreh mencoba ubek-ubek tempat makan di mall yang menyuguhkan makanan rumahan.

PTC atau Pakuwon Trade Center Surabaya, ditempat ini kemaren kami mendarat. Tempat makan yang dicoba namanya Waroeng Wongso, alamatnya di PTC UG BLOK E7/21-23. Nah loh, bingung? kalo kesasar bisa hubungi ke nomer inih 031.70633868. Waroeng ini juga melayani delivery, cuma ada beberapa syaratnya yang menyangkut jarak dan jumlah pesanan.

Kemaren kami mencoba memesan Nasi campur daging dan Nasi campur ayam, bisa diliat di foto.. tapi grrrhhh.. salah seting kamera keknya, jadinya blur :((.
Nasi campur daging dimasak kek semur, agak manis-manis bumbunya, dilengkapi oseng-oseng tahu dan kacang panjang plus telor rebus setengah potong, juga ada mie. Kalau nasi campur ayam dimasak bumbu bali, yang lainnya sama persis, yakni mie, oseng-oseng dan telur. Sambel yang disuguhkan ok juga, pedes tapi gak terlalu pedes. Saya yang sensitip ama sambel kemaren ternyata bisa menghabiskan tandas tanpa sakit perut pula :D. Bumbu yang dipakai standar , tapi olahannya pas, kerasa enak.

Nasi campur daging, Nasi campur ayam, Kelapa muda dan Es teh bisa ditebas dengan harga 20 ribu, mayan kan ;)

ngincip memberi nilai 3.75wongso dari 5 wongso, patut dicoba ;)

14 comments:

Pre said...

waks! kok tampak berantakan gitu ya potonya? pdhal aslinya, baik rasa n penampilan ckp menggiurkan :)) (porsinya jg banyak -> ini yg penting) di situ ada menu lain yg mayan laris juga. misal: soto ayam n penyet2an.

val said...

Iyo, padal di lcdnya kemaren tampak bagus lohh :((. Kapan2 tak jajal penyetan ae rek.
Buat perut karungmu itu ada saran dari anak-anak, katanya gado2'ne porsi kingkong :D

Pre said...

aciiiikkk, dah porsi kingkong, ga bikin ndut pula, sluuurpp :p~

jemmy said...

Penipu,katanya delivery surabaya barat.
enak sih enak,,mau delivery 4 porsi aja gak mau,,promosinya "hanya 20ribu bisa delivery".nyatanya tidak,,padahal dukuh kupang aja kok gak mau diantar padahal saya pesan hampir 100rbu,
di telpon mau pesan ya nasi supernya 4,,katanya "daerah mana dukuh kupang,,,jawab" habis"..habis kokk tanya daerah mana,,,ya langsung aja ngomong habis,g usa tny2 daerah mana kalo emank habis,,,lain kali saya tlpn klo bgitu lagi,,saya ksana,dan beli,,klo ada berarti orangnya bohong,,berabrti warung itu gak punya nilai,hanya jualan saya
kurang berpengalaman,,

Eugene Evania said...

iya nih anjing banget ckckckckck
gw dger2 juga pake boraks dan semacamnya yang mematikan

Anonymous said...

Saya sering makan di sini bersama teman saya tapi saya sering kecewa dengan coweknya yg kurang bersih. Paling utama lagi harganya cukup mahal dan empal nya kecil sama ayam nya kayak jari kelingking

joane suwono said...

gak gitu juga asis, pas minggu lalu gw makan sm temen temen disana pesen nasi campur khas si wongso tuh, gw pikir enak, eh pas gw angkat nasinya muncul kecebong dibalik dagingnya. restorannya pun kagak bisa dibilang restoran, mas masnya banyak yang kagak sopan, saya sebagai wanita pun seenaknya sendiri di toel toel disana, mentang mentang pakai hot pants aja waktu itu.

nunung aryani said...

saya kasih saran buat bro n sis. kalo ke ptc bagi yang laper, saya recommend ke ayam jakarta aja lebih nikmat, porsinya lebih gede harganya pun lebih terjangkau. kalo mau yang lebih nikmat tapi budgednya sama buat makan d wongso, gw saranin sih bebek pak janggut, sama kok d lantai nya wongso

Anonymous said...

dulu waktu 2 hari yang lalu gue makan di situ pas malem minggu tapi ya gitu itu cewek gue di ganguin sama anak yg punya restoran memang perilaku moral d situ kurang bener suka main toel toel toket pacar saya. Brengsek !!!!!!!!!

mustafa said...

Kalian itu semua salah sebenernya wongso merupakan restauran favoritku cuma kendala biaya yg sedikit mahal. pelayanan bagus rokok nya yang eceran enak banget gan apa lagi posisi nya sebelah ruang buat rokok di PTC. Saya ada HINT buat minuman paling enak yaitu es milo cao lezat
tapi JANCOK harganya 9000

supermalvinman@yahoo.com said...

eh es milo cao segitu gedeknya 9000 ya murah bgt bos, ditempaa laenn aja kadang 15000. lagian gw sebagai org yang berpengalaman paling lama makan disana kagak pernah ada problem apa apa kok, kalian sendiri aja yang endel kale pake pake celana mini bikin orang nepsu, anaknya sih kagak pernah ane ane gw yakin, bosnya kale~ istimewahnya dari tuh warung kadang kalo abis makan lari nya gampang bro n sis, mas masnya kagak nge ceki xD

etep anwar sidomuncul said...

waktu 2 minggu lalu awak sama temen" abis makan di wongso, awak sekilas liat" dikit bro dapur warung wongso yang terkenal higenis tersebut bro, eh ternyata eh ternyata, ga perna awak kira masnya nguleg bumbu srepeh sambil ngupil paling parah anak si bos tuh masa keliling keliling PTC sambil petentang penteteng nyolot pamer sok gaya sok eksis kaya yang punya PTC eh..., pke gaya" bli starbak eh malah nyebarin brosur disana.. eh ternyata eh ternyataaaaa.....

guntur.. said...

ya, namanya selera, ada yang suka ada yang engga.. tapi ya jangan mencaci maki seperti itu. kalau suka ya makan kalau engga ya cari yg lain.. gitu aja kan gampang kawan :)..

Anak si bos said...

Gue stuju bgt sama loe agan guntur sok baik padahal pgn njilat biar dpt harga spesial