Wednesday, February 04, 2009

American Breakfast di Bread n Breakfast

Berawal dari rasa penasaran, karena udah sering mondar mandir di depan resto ini yang tempatnya nyaman banget buat kumpul-kumpul di pinggir jalan akhirnya saya dan anak saya mampir di sini.

Tempatnya ada di Jl. Letnan Soetopo BSD City. Blok III/B1, sebelum Taman Kota. Untuk tempat, bener-bener bagus, free wifi, full AC, dan di lantai atas ada tempat untuk para smoker.

Makanan yang dipesan saat itu adalah Salmon Fried Rice yang rasanya enak, ikan salmonnya banyak. Lalu ada It's Pancakelicious Tim, yaitu pancake manis yang disiram sirup maple dikasih topping ice cream vanila dan fresh fruit. Rasa dari pancake ini bener-bener enak dan mengenyangkan.

Untuk minuman Strawberry Shake dan Iced Mint Frappe yang segeeerrr. Di sini juga banyak pilihan dari steak, sandwich, burger, macem-macem deh.. Cuma harganya memang mesti merogoh kocek lebih dalam lagi. Karena per orang untuk makan dan minum bisa habis 75.000. :D
-tika hapsari nilmada-




2 comments:

val said...

yang ada ice cream'nya itu tampaknya yummy banget... btw ini pasti pas elu bolos kapan hari ya tik'? haha :))

Nilmada Family said...

Menuduh tuh...gw perginya 1 hari sebelum gw bolos kok :D