Thursday, March 22, 2007

Cafe Tahoe - Jl.Bedugul, Denpasar

(g ada photo krn g punya kamera n g suka moto2 tp suka kl diphoto) :D

entah dah berapa kali aku ke cafe Tahoe and Steak. bnr2 unik dan memuaskan nafsuku akan tahu. dia franchise, tersebar di 4 tempat di Bali. sekitar denpasar jg (ubud, kerobokan, denpasar, and 1 lg). harga agak mahal u/ukuran seekor tahu sih (hehe) tp rasa n kepuasan dijamin! tidak murni vegetarian menu jg, krn tersedia steak ayam, sapi dan domba (enak!), sate kelinci jg ada. harga berkisar dr 8rb sampe 20rb'an u/steak ini.

sedang untuk menu tahu'nya sdiri, kutulis yg kuingat ya..
a. harga 3.900,- : soup muun tahu, soup sapo tahu
b. harga 5.900,- : tahu petis, pangsit tahu, tahu crispy, tahu isi
c. harga 8.900,- : tahu gejrot, tahu sayur asin, tahu kangkung, rujak tahu, tahu tek, tahu campur, fuyunghai tahu, tahu gimbal, bakso tahu, mie tahu

minumannya:
tao cing(susu kedelai), es cincau, es kopyor, kelapa muda, es jeruk, juice

(aku menelan ludah saat nulis post ini. Damn!) enak2 kabeh! petisnya MANTAB. mau sekedar nongkrong ato mkn kenyang jg bisa. tersedia nasi putih, french fries. di menu tahu itu sdiri g melulu tahu doang. ada bakwan ikan, telur n udang jg lho. ayo dtg sini ntar kubawa sana. tp bdd. hihi.. yg pernah kuajak lisa GBU dan tmn2 pandala.

suasana jg enak. ada yg meja biasa dan ada yg lesehan diatas gazebo. open space, agak remang dan gak bising. life music dimlm2 ttntu. tp sayang byrnya hrs cash. g bisa debit, credit-card apalagi ngutang. Hikss..

3 comments:

valens said...

woe.. woe... ancer-ancer tempatnya yang detil ibuk-ibuk.. nanti para pembaca setia kesulitan cari..

tengkyu buat postingan pertamanya mak'.. lestarikan budaya makan.. :p

lavender said...

iyaaa....tau tauuu

satu lagi ada di daerah baturiti ondewe to bedugul. kalo ga salah barat jalan.

kalo yang di jalan bedugul ini, pernah nganter temen pas ada meeting disana. tapi sayang gak sempet makan :(

valens said...

tengkyu info tambahannya cah ayu.. ;)