Thursday, March 22, 2007

Warung Cak Asmo - Jl.P.Komodo, Denpasar

mau dibilang warung tp mirip depot. luas dan selalu rame tiap hr. kapasitas 90 org. hampir selalu nunggu u/dpt tempat duduk. menunya chinese food, lalapan, siomay, bakso, seafood. harga?? mulai 5000 - 20rb. harga chinese food standart aja, 7rb'an gt.

trus apa bedanya sm warung2 lain???????

1 word only. emang WENAKKK!! (ngutip kata2 bandeng ndarmo yg expresif).
kl kesana aku pesannya selalu kalo gak nasgor ikan asin, siomay kuah/kacang'nya. terong goreng cak asmo jg mayan buat nyamil. manis pedas. koloke jg mantap. tmnku suka psn nasgor udang. ada nasgor pete. cumi masak jagung muda. (waduh..nelan ludah lagi!)

ada cabang lain yaitu di jl. teuku umar. tp yg disitu g serame yg di jl.p.komodo yg kaus pelayannya bertuliskan "rasa bos harga anak kos". karena yg di teuku umar lebih mahal, lebih enak dan menunya lebih berkelas spt kepiting telur asin (nyam..nyam). ky'nya weekend ini mau coba yg disitu deh. mau gajian kan? hehe..

2 comments:

lavender said...

mungkin aku saking seringnya lewat malah gak pernah mampir alias kelewat terus yak..

kata orang seeh emang yang di pulau komodo lebih enak dari yang di TU, lebih merakyat.

hebad loh cak asmo ini, kalo liat awalnya cuman punya rombong doang, en pas jaman dulu air untuk cuci piring pun masi minta di kantor travel yang disebelahnya.. but sekarang.. waow!!!

jadi kebayang punya warung kek gitu juga...*berkhayal dulu*

valens said...

yang bikin penglaris ya embernya itu vit'.... seember air buat nyuci puluhan piring jadi satu hihihi...